Sabtu, 21 Juli 2012

Kata rayuan gombal buat sang pacar

saya akan mencoba menulis beberapa kata rayuan buat pacar cowok mauapun buat pacar cewek,nah bagi anda yang suka dengan kata kata rayuan bisa anda pelajari disini dimana saya akan mencoba sendiri menulis beberapa kata puitis rayuan buat sang kekasih tercinta atau buat pacar tersayang

Kata rayuan gombal
Ketika ku terlelap tidur terlihat wajahmu dalam mimpiku
namun ketika ku bangun dari mimpi itu kau pergi telah meninggalkanku
akankah ku mampu menghadapi semua ketika kau tidak ada disampingku

kata rayuan buat kekasih tercinta
ingin rasanya ku peluk dirimu dalam dekapanku
ingin rasanya ku ungkapkan rasa cintaku padamu
namun apa daya diriku yang lemah ini
hanya bisa memandang akan dirimu
yang membuat diriku merasa nyaman berada disampingmu

Kata Rayuan Cinta sejati
memang aku akui bahwa aku bukanlah pacarmu yang sempurna
kamu boleh menutup matamu ketika kau tidur
dan kamu boleh menutup mulutmu ketika kamu makan
namun cintaku please jangan kau tutup hatimu untukku,karna cinta ku hanya untukmu

Rasa sayang akan sang pacar
ketika ku melihatmu rasanya ingin ku mengenalmu
ketika ku mengenalmu ingin rasanya ku memilikimu
ketika ku memilikimu rasanya aku mulai merasakan ketakutan
ketakutan yang sangat dalam ketika ku takut kau meninggalkanku

kata Romantis ketika Ditolak cinta
ketika kau jauh dari sisiku betapa rindunya diriku
ketika kau dekat akan diriku ingin rasanya ku dekap erat tanganmu
ketika kau tidak mencintaiku hanya air mataku yang bisa ku usap dari wajahku
hanya satu kata yang bisa aku ucap I love you hanny

Anugrah terindah yang kumiliki
ketika ku mengatakan cinta padamu terasa indah hati ini yang kurasakan
ketika kau terseyum manis terasa bahagianya diriku ini
ketika kau menangis terasa sedih hati ini melihat dirimu
mungkinkah ini yang dinamakan kasih sayang sebagai anugrah dalam hidupku

Hidup yang penuh warna dan makna
hanya tiga yang aku minta darimu
cintailah diriku apa adanya
sayangilah diriku seperti kau meyayangi dirimu
terangilah hatiku oleh cahaya cintamu
karena dengan cahayamu hidupku terasa lebih bermakna
0 Comments
Tweets
Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar